Antisipasi C3, Jajaran Polres Serang Kota Rutin Gelar Patroli KKRYD

SERANG KOTA | Sat Samapta Polres Serang Kota rutin lakukan patroli KKRYD untuk mengantisipasi tindak kejahatan C3, gangguan kamtibmas serta dalam mendorong langkah Pemerintah dalam penanganan percepatan kasus COVID-19 dengan melakukan pendisiplinan prokes. Kamis (18/11/2021).

Bertempat di Perumahan Prime Point Kota Serang Kegiatan yang dilakukan Polres Serang Kota diantaranya melakukan Pendisiplinan prokes, membagikan masker serta antisipasi tindak kejahatan C3.

Kasat Sampata Polres Serang Kota AKP BADRI HASAN menjelaskan, personel yang bertugas patroli KRYD tidak hanya untuk memasatikan situasi kamtibmas kondusif. Selain itu, ditengah pandemi Covid-19 para petugas dilapangan juga diberikan perintah untuk selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Kasat Sampta juga menambahkan dengan hadirnya Polri melaksanakan Patroli Antisipasi gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman nyaman dan sehat kepada masyarakat.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …