Antisipasi C3, Polsek Bojong Polres Pandeglang Giat Patroli

Pandeglang – Polsek Bojong Polres Pandeglang Giat Patroli Rawan Siang Antisipasi C3 dan Geng Motor di Wilayah Hukumnya, Sabtu  ( 24/12/22 ).

Patroli Rawan Siang dalam rangka KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) guna Mengantisipasi terjadinya Gangguan C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan Geng Motor di Wilayah Hukum Polsek Bojong.

Kegiatan Dipimpin P.s Kanit Sabhara Polsek Bojong Bripka Ari Febrianto dan diikuti Anggota Polsek Bojong lainnya.

Selain itu, Patroli tersebut juga Bertujuan agar memberi Rasa Aman kepada Masyarakat dan Warga lainnya yang melakukan segala Aktivitas di Siang hari.

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang IPTU Kuswana Mengatakan bahwa Peran serta Anggota Polsek Bojong dalam Memelihara Kamtibmas Aman, Kondusif, diantaranya Menggiatkan Patroli Dialogis bersama Warga Masyarakat yang ada di Desa – Desa.

“Disamping mendapatkan Informasi, juga Menjalin Tali Silahturahmi serta Kedekatan antara Anggota Polsek Bojong dengan masyarakatnya,” kata Kapolsek.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Personil Polsek Bojong juga Memberikan Himbauan dan Pesan – Pesan Kamtibmas kepada Warga yang sedang Berkumpul, agar ketika membawa kendaraan Bermotor berhati – hati, dan jangan ugal – ugalan. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …