Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Cimarga Melaksanakan Kegiatan Strong Point

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Cimarga Melaksanakan Kegiatan Strong Point

Lebak Arus lalulintas dari arah Kecamatan Cimaraga menuju Rangkasbitung tepatnya di desa Margajaya jalan Raya Cimarga – Lewidamar Hari Rabu( 15/02/2023)

-Kegiatan ini di laksanakan guna membantu Mengatur arus lalu lintas.
-Membantu Menyebarangkan anak sekolah.
Personil Polsek Cimarga Polres Lebak.langsung melaksanakan kegiatan gatur pagi.untuk memperlancar arus lalin kendaraan yang akan melintas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK.,MH melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan.,SH mengatakan.

“Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan giat gatur pagi.adanya anak sekolah ingin memasuki sekolah. Dan mengatur arus lalin lulu lintas agar tidak terjadinya kemacetan di jalan raya Cimarga ds. Margajaya.di wilayah hukum sek cimarga hari Rabu tanggal 15 Februari 2023.sebagai salah satu upaya agar arus lalin lancar dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa.

“upaya yang di lakukan oleh anggota polsek cimarga yang melaksankan giat gatur arus lalin membuat arus lalin lancar kembali .Wilayah hukum Polsek Cimarga”ungkap Kapolsek cimarga IPTU ADI IRAWAN., SH.

“Dalam pelaksanaan giat gatur, anggota juga memberikan pengarahan kepada perkendara yang membawa kendaraan maupun penumpang agar selalu berhati2 dalam berkendara. Dan senantiasa menggunakan helm untuk keselamatan berkendara. ” tukasnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …