Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Kasemen Polresta Melaksanakan Patroli Dialogis

  

Serang – Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan patroli dialogis antisipasi gangguan Kamtibmas di seputaran Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen Dalam kegiatan ini, personel memberi beberapa himbauan kepada warga, Selasa (06/12/2022)

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan personel ke sejumkah titik tempat beraktivitasnya masyarakat serta lokasi yang dianggap rawan.

“Personel menyambangi warga yang sedang beraktivitas, kemudian mengimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” Sebut Kapolsek Kasemen, AKP Ugum.

Selain itu, warga juga diminta untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu ketentraman warga lainnya. Dan segera melapor ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

“Tujuan dari patroli ini, yaitu memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Wilayah hukum Polsek Kasemen, serta membangun hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan warga,”Terangnya.

Diharapankan dengan patroli dialogis yang dilakukan secara rutin ini, kiranya dapat mencegah gangguan Kamtibmas dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. Tambah Kapolsek Kasemen AKP Ugum.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …