Antisipasi Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Ajak Warga Giat Ronda Malam

SERANG

Guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Kopo Polres Serang Briptu Rohman melaksanakan patroli sambang di poskamling yang berada di Kp. Cileget Desa Nyompok Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Rabu (03/08/2022).

Dalam kegiatan patrolinya Bhabinkamtibmas berdialogis kepada warga yang berjaga di pos kamling Kampung Cileget, kegiatan sambang di sambut baik oleh warga

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. melalui Bhabinkamtibmas Briptu Rohman mengimbau agar kegiatan pos kamling harus tetap ada untuk menjaga keamanan lingkungan, saling tukar menukar informasi mengenai situasi kamtibmas saat in, disamping itu Bhabinkamtibmas juga mengingatkan pentingnya kewaspadaan pada saat jaga ronda lakukan patroli keliling tiap 1 jam sekali guna mengantisipasi pencurian.

Kunjungan tersebut juga untuk melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada para penjaga Poskamling agar selalu kerja sama untuk menjaga keamanan lingkungan masing masing,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …