Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan tawuran Polsek Patia Tingkatkan Patroli


Agar terciptanya kamtibmas kondusif di wilayah hukum Polsek Patia Polres Pandeglang, personil Polsek Patia tingkatkan patroli dini hari, yang bertujuan untuk menekan kriminalitas dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan patroli rutin yang ditingkatkan untuk mencegah kriminalitas di malam hari, Rabu malam (11/05/2022).

KSPK 1 Polsek Patia BRIPKA Iwan Setiawan mengatakan “agar masyarakat secara sadar untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan, mengaktifkan pos kamling di tiap kampung serta senantiasa disiplin protokol kesehatan guna memutus penyebaran Virus Covid-19, agar semua sehat dan kembali normal serta menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengawasi keluarganya yang berusia remaja agar tidak salah bergaul”.

Kapolsek Patia AKP M. Samsuri, S.H. menambahkan, “kegiatan rutin yang di tingkatkan ini kami laksanakan di siang dan malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat serta untuk selalu mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …