Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Lebaran, Polsek Panongan Polresta Tangerang Lakukan Patroli Mobile


*Kronjo Kabupaten Tangerang -* Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan patroli dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas diwilayah Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Patroli tersebut dilaksanakan secara mobile Pada Sabtu Malam (30/04/2022). Pukul 22.00 Wib.

“Patroli tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Bulan Ramadhan dan Mudik Lebaran, salah satunya Curat, Curas dan Curanmor diwilayah hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang,” ujar Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK

Selain patroli mobile, antisipasi gangguan kamtibmas, Personel Jajaran Polsek Panongan juga pantau protokol kesehatan dan sosialisasi vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 atau booster.

“Personel Polsek Panongan melaksanakan Patroli Mobile ke setiap tempat yang rawan terjadinya kejahatan, seperti Minimarket dan ATM Center. Selama patroli anggota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan melakukan edukasi tentang protokol kesehatan dengan 5 M, serta mengajak untuk ikut melakukan vaksinasi,” Tutup Kapolsek Panongan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …