Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Patroli Dialogis


Polres Serkot | Keberadaan Polri di masyarakat saat ini merupakan hal wajib yang sangat dibutuhkan, Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Kompol Hendro Hartono beserta Bhabinkamtibmas Bripka Angga Risnandar melaksanakan giat patroli dialogis. Senin, (28/3/2022).

Untuk itulah Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono selalu rutin turun ditengah-tengah masyarakat untuk berpatroli dialogis menjalin komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat.

Rute Patroli Dialogis kali ini menyambangi Karyawan PT. MNA yang ada diwilayah hukum Polsek Kramatwatu tepatnya Desa Terate Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono menerangkan kita menjaga keamanan kenyamanan masyarakat Kramatwatu. Petugas kepolisian perlu melakukan patroli untuk membrantas adanya perbuatan perbuatan yang melawan hukum seperti pencurian, kenakalan remaja dan tindak kejahatan lainnya.

Kita selaku petugas kepolisian sektor kramatwatu akan selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang disambangi.

“Harapan saya kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, jauhi miras, serta meminta kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila menemukan, melihat dan mendengar sebuah tindak pidana,” Singkat Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …