Antisipasi Gangguan Kamtibmas Personil Polsek kasemen Polresta Serang Kota Sambangi Warga

Serang – Polsek Kasemen polresta serang kota Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas khususnya di malam hari, Polsek Kasemen melalui Bhabinkamtibmas Brigpol M.komarudin melaksanakan sambang ke perkampungan dan berikan himbauan kepada para pemuda, Kamis (19/01/2023)

Bhabinkamtibmas Polsek  melaksanakan sambang dengan para Pemuda di Kp. Keronjen Kel. Kasemen Kec.Kasemen.  kota serang

Dalam kesempatan ini, bhabinkamtibmas Brigpol  M.Komarudin menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak melakukan Balapan liar, dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.

Selain itu, ia berharap kepada para pemuda untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif melaksanakan ronda malam.

“apa bila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek untuk ditindak lanjuti,” pesannya.

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan”kegiatan rutin yang di tingkatkan ini kami laksanakan di siang dan malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat dan selalu waspada untuk mengurangi tingkat kerawanan di sekitar wilayah hukum Polsek Kasemen”

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …