Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cikupa Patroli Mobile Ops Cipta Kondisi Kegitan Rutinitas Yang Ditingkatkan

Tangerang-Dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas, Kepolisian Sektor Cikupa jajaran Polresta Tangerang Polda Banten menggelar Ops Cipta kondisi atau patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan, di wilayah Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang pada Rabu (05/04) pukul 03:00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kanit Lantas Polsek Cikupa Ipda Udi Muhdi untuk melaksanakan Kegiatan Ops Cipkon dengan melakukan Patroli Mobile dengan jumlah kuat 4 personel Polsek Cikupa.

Adapun Kapolsek Cikupa AKP Imam Wahyu Pramono melalui Kanit Lantas Polsek Cikupa Ipda Udi Muhdi menyebutkan rute patroli mobile kesatuan Polsek Cikupa. “Rute patroli Polsek Cikupa yaitu Jalan Baru Pemda, Kawasan Milenium, Kampung Bojong, Jalan Raya Serang dan Ciffest Citra Raya,” ucap Udi.

Kemudian Udi menjelaskan sasaran dari patroli tersebut. “Sasaran patroli ini yaitu 3C, Miras, Sajam, Senpi, Handak, geng motor, tawuran atau perang sarung dan tempat-tempat keramaian dengan melaksanakan himbauan Kamtibmas guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di daerah hukum Polsek Cikupa,” jelasnya.

Udi Muhdi mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Cikupa. “Kegiatan Ops Cipta kondisi ini dimulai dari pukul 03.00 Wib s/d selesai,” kata Udi.

Dalam patroli itu, kata Ipda Udi Muhdi, pihaknya membubarkan kerumunan pemuda yang sedang berkerumun dipinggir jalan dan tempat tempat keramaian, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. “Kegiatan patroli seperti ini akan terus dilaksanakan, dimana kegiatan patroli itu sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikupa, umumnya Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …