Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis

LEBAK, – Guna antisipasi gangguan kamtibmas seperti Pencurian di wilayah Hukum Polsek Lebakgedong, Kapolsek Lebakgedong perintahkan personil untuk selalu menyisir tempat-tempat yang di anggap rawan tindak kejahatan jalanan dan C3.Jumat, Dini hari, 20 Januari 2023, pukul.01.30 Wib.

Adapun sasaran patroli rutin ke tempat-tempat yang d anggap rawan seperti di Jalan Cipanas – Warungbanten, Jembatan Ciberang dan Depan Seputaran Komplek Ponpes Latansa, Yang melaksanakan giat Patroli BRIPKA Rully Iswantoro dan BRIGADIR Rully Nurdiansah.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar.SH, mengatakan,”Kegiatan Patroli, untuk antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas dan kemanan dilingkungannya masing-masing.

“Sasaran utama kita dalam melaksanakan Patroli, yaitu tempat-tempat rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Lebakgedong, untuk antisipasi gangguan kamtibmas,seperti pencurian”ujar Kapolsek Lebakgedong.

About admin _

Check Also

Laksanakan Patroli Barcode, Anggota Polsek Cisoka Polresta Tangerang Titipkan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Kab. Tangerang – Patroli Barcode sudah menjadi rutinitas kegiatan Unit Samapta bersama Personel Piket Polsek …