Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis di Tempat Rawan Kejahatan

Personel Polsek Rangkasbitung Polres Lebak dalam rangka memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung dengan cara rutin melaksanakan patroli dialogis antisipasi gangguan kamtibmas di tempat rawan kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung.

Sasaran Patroli Obyek Vital seperti, ATM Bank BJB Syariah, KCP Rangkasbitung, Jalan Multatuli, Jalan RT Hardiwinangun dan ATM Bank Center Jalan Soekarno Hatta Rangkasbitung.Jumat malam 01.00 Wib.Sabtu (25/06/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Rangkakasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Patroli ini dilakasanakan dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, selanjutnya anggota patroli juga memberikan himbauan kepada Security agar selalu waspada dengan adanya tidak kejahatan pencurian di mesin atam,petugas patroli juga menghimbau
serta edukasi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid 19.”,tutup Kapolsek Rangkasbitung.

Yang melaksanakan Patroli malam BRIPKA Turas Catur dan BRIGADIR Imam Solichin, selama kegiatan situasi aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …