Antisipasi Gangguan Kriminalitas dan Edukasi Masyarakat Penerapan Prokes Saat Malam Minggu, Personil Polsek Bojonegara Laksanakan Patroli Mobile

Cilegon ~ Dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas, jajaran Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan operasi imbangan dengan menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan. Sabtu Malam (16/10/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Bojonegara IPTU Indra Darmawan, S.T.K, S.IKdi tempat terpisah menjelaskan bahwa sesuai atensi pimpinan dalam rangka menciptakan kondusifitas dan rasa aman di tengah warga masyarakat khususnya pada malam hari, memerintahkan personel piket Polsek Bojonegara melaksanakan operasi imbangan dengan patroli mobile guna mencegah potensi gangguan kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Bojonegara.

Di bawah pimpinan Kanit Sabhara IPTU Kurnianto sebagai Piket Pawas bersama 4 anggota Piket berangkat dengan menggunakan Randis R4, melaksanakan kegiatan operasi imbangan dengan Patroli mobile menuju ke beberapa titik lokasi di wilayah Bojonegara yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Menurut Kurnianto meskipun wilayah Kecamatan Bojonegara tergolong relatif sepi saat malam hari, tidak menutup kemungkinan rawan terjadi potensi gangguan kamtibmas, seperti tindak kriminalitas C3 (Curat, Curas dan Curanmor) atau bahkan balap liar, dalam pelaksanaan patroli mobile di lapangan tersebut tetap mengedepankan cara dialogis dan humanis dalam menyampaikan teguran maupun himbauan terhadap warga masyarakat yang dijumpai, “Jelasnya.

Kapolsek Bojonegara berharap adanya operasi imbangan dengan patroli mobile malam mingguan seperti saat ini, bisa menekan potensi terjadinya kriminalitas dan memberikan rasa aman di tengah warga masyarakat, khususnya di wilayah Hukum Polsek Bojonegara, “pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …