Antisipasi Ganguan Kamtibmas Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Patroli



POLRES SERKOT – Personil Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Bripka Aris dan Brigpol Nurdin melaksanakan patroli dan Himbauan Prokes Covid-19 di Kampung Kebasiran Kelurahan Sawah Luhur kecamatan kasemen.Selasa (11/01/2022).

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya peningkatan Jumlah Kasus Virus Covid-19 di wilayah Kelurahan Sawah Luhur dan antisipasi gangguam kamtibmas.

Seperti yang dikatakan Brigpol Nurdin disela-sela kegiatan patroli dan himbauan Prokes mengatakan kegiatan patroli di kampung Kebasiran Kelurahan Sawah Luhur hari ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat serta mengingatkan bahwa Virus Covid-19 masih ada di sekitar kita dan kita wajib waspada dan berlakukan Pola hidup yang sehat,serta mematuhi Prokes yang telah di tetapkan oleh pemerintah,Tambah Nurdin.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea S.IK., MH.,melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum TaryanaS.H, mengatakan patroli antisiasi ganguan kantibmas dilaksanakan sebagai upaya Polsek Kasemen dalam menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif,serta Himbauan dan edukasi diberikan dalam rangka pemberlakuan PPKM Level-3 yang bertujuan untuk mencegah dan mengendalikan penularan Covid-19.” ujarnya.

Ali misri warga masyarakat Kampung Kebasira Kelurahan Sawah Luhur mengatakan,”Patroli sering di lakukan oleh Polsek Kasemen, dan alhamdulilah sampai saat ini wilayah Sawah Luhur dalam keadaan aman dan nyaman,”tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …