Antisipasi Ganguan Kamtibmas Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Patroli


POLRES SERKOT – Personil Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Bripka Hendra dan Brigpol Aris melaksanakan patroli dan Himbauan Prokes Covid-19 di sekitaran Kawasan Vihara Avalokitesvara Banten Kampung Pamarican Kelurahan Banten kecamatan kasemen.Minggu (19/12/2021).

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya peningkatan Jumlah Kasus Virus Covid-19 di Vihara Avalokitesvara Banten.

Seperti yang dikatakan Brigpol Aris disela-sela kegiatan patroli dan himbauan Prokes mengatakan kegiatan patroli di kawasan Vihara Avalokitesvara Banten hari ini dilakukan untuk memberikan rasa aman pada saat beribadah kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadah serta mengingatkan bahwa Virus Covid-19 masih ada di sekitar kita dan kita wajib waspada dan berlakukan Pola hidup yang sehat,sertavmematuhi Prokes yang telah di tetapkan oleh pemeeintah,Tambah Aris.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea S.IK., MH.,melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum TaryanaS.H, mengatakan patroli antisiasi ganguan kantibmas dilaksanakan sebagai upaya Polsek Kasemen dalam menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif,serta Himbauan dan edukasi diberikan dalam rangka pemberlakuan PPKM Level-3 yang bertujuan untuk mencegah dan mengendalikan penularan Covid-19.” ujarnya.

Romli warga masyarakat Kampung Pamarican Banten mengatakan,”Patroli sering di lakukan oleh Polsek Kasemen, dan alhamdulilah sampai saat ini Kawasan Vihara Avalokitesvara Banten dalam keadaan aman dan nyaman,”tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …