Antisipasi Ganguan Kantibmas Polsek Kasemen Polres Serang Kota Patroli

SERANG KOTA – Personil Polsek Kasemen Polres Serang Kota BRIGPOL Taufiq dan BRIPDA Nawai melaksanakan patroli dan Himbauan Prokes di sekitaran Kawasan Mesjid Agung Banten Lama Kelurahan Banten kecamatan kasemen.Senin (25/10/2021).

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di Kawasan Mesjid Agung Banten Lama.

Seperti yang dikatakan BRIGPOL Taufiq disela-sela kegiatan patroli nya mengatakan kegiatan patroli hari ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berada di sekitaran kawasan Mesjid Agung Banten Lama Kelurahan Banten. Tambah Taufiq.

Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota AKP. Ugum Taryana SH mengatakan patroli antisiasi ganguan kantibmas dilaksanakan sebagai upaya Polsek Kasemen dalam menjaga stabilitas kantibmas agar tetap kondusif,serta Himbauan dan edukasi diberikan dalam rangka pemberlakuan PPKM Level-3 yang bertujuan untuk mencegah dan mengendalikan penularan Covid-19.” ujarnya.

Hambali,warga Komplek Mesjid Agung Banten Lama mengatakan,”Patroli sering di lakukan oleh Polsek Kasemen, alhamdulilah sampai saat ini Kawasan Mesjid Agung Banten Lama aman,”tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …