Antisipasi GKTM, Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Tingkatkan KRYD Malam Hari


*Cilegon* – Demi Terciptanya Kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam hari, Minggu (10/04/2022).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H menyampaikan Guna Menekan Angka GKTM khususnya di malam hari maka daripada itu Polsek Ciwandan Polres Cilegon melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) untuk Meminimalisir Kegiatan masyarakat di luar rumah Dan juga untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman,nyaman dan Kondusif.

Setiap malam hari dibulan Ramadhan ini banyak warga yang nongkrong diwarung malam, pada kesempatan ini Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten lakukan Pemeriksaan terhadap warga yang berada di lokasi tempat nongkrong untuk menjaga situasi kamtibmas dan juga memberikan edukasi prokes”, terangnya.

Pelaksanaan KRYD tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat. Menghimbau dan mengingatkan kepada para pemuda ( remaja dan anak – anak ), tokoh pemuda yang sedang nongkrong di lokasi, tegasnya.

“Kami berharap dengan melaksanakan Pemeriksaan rutin pada malam hari didaerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten bisa menjaga Harkamtibmas, Selain itu juga Kami memberikan edukasi prokes untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Dengan demikian, masyarakat dan pemerintah dapat bersinergi dalam memutuskan mata rantai virus corona atau Covid-19. Selain itu kami ingatkan selama masa pandemi saat ini bisa menjaga harkamtibmas”,tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …