Antisipasi Kecelakaan Sore Hari Anggota Polsek Baros Polres Serang Atur Lalin Di Simpang Tiga Baros

POLRESTA SERKOT – Personil Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan pelayanan prima sore hari terhadap masyarakat berupa pengaturan lalu lintas di simpang tiga Baros wilayah hukum Polsek Baros, Senin Sore (11/7/2022) sore.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut dimaksudkan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan baik pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang melintas di simpang tiga Baros.

Mengingat volume kendaraan padat sangat padat waktu sore hari dikarenakan banyak masyarakat yang sudah melaksanakan kegiatannya sehari-hari terutama pada sore hari ini karena pengendara beraktifitas untuk hari Rabu esok.

Pengaturan lalu lintas di simpang tiga Baros bertujuan juga untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP yang turut serta bersama anggotanya yang melaksanakan pengaturan, mengatakan dengan adanya pengaturan dan penempatan anggota di jalanan.

Diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta dapat menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktivitas, baik pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan.

Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, selain itu Kapolsek Baros menghimbau kepada masyarakat yang bepergian melaksanakan aktifitasnya masing-masing dengan mengendarai kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas, tutup AKP L Wahyu.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …