Antisipasi Kejahatan Jalanan, Ditsamapta Polda Banten Bersama Ditreskrimum Gelar Patroli Gabungan


Serang – Dalam rangka memelihara Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Ditsamapta Polda Banten bersama Ditreskrimum melaksanakan kegiatan Patroli rutin baik siang dan malam dalam upayanya menekan angka kejahatan dan tindak premanisme. pada Jumat (08/04).

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan adanya pandemi wabah virus Corona yang berdampak pada stabilitas aktifitas perekonomian masyarakat, tidak menyurutkan perilaku maupun tindakan untuk berbuat kejahatan bahkan cenderung mengalami peningkatan. “Kita menjalankan tugas pokok fungsi sesuai yang tertuang dalam Job Deskripsi Subditgasum yaitu melaksanakan kegiatan Turjawali” ujar Dirsamapta Polda Banten.

Murwoto melanjutkan “Selain itu kita juga melaksanakan kegiatan Quick Win sebagai penjabaran Program Unggulan Mabes Polri dalam upaya memberikan rasa aman dan terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di masyarakat” tambahnya.

Diakhir Murwoto berharap dengan adanya patroli ini. “Harapannya kepada masyarakat dengan kehadiran polisi dilingkungan tempat tinggalnya menjadi perhatian sehingga situasi keamanan dapat terjaga, dan tidak ada aksi kejahatan jalanan.”tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …