Antisipasi kejahatan jelang lebaran, Polres Serang Kota Tingkatkan Patroli Malam

whatsapp-image-2020-05-13-at-13-40-45-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kota Serang, polresserangkota.com | Dalam rangka memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) jelang Idul Fitri 1441 H ditengah Pandemi Covid-19, unit patroli Satsabhara Polres Serang Kota Polda Banten gelar patroli malam. Rabu (13/5/2020) dinihari.

“Kegiatan ini sebenarnya kegiatan rutin namun ada peningkatan sejak diakhir Ramadhan, upaya ini Ki harapkan bisa meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Serang Kota,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., Rabu (13/5/2020) siang.

Lanjut AKBP Edhi,. ditengah pandemi Covid-19, selain berupaya melakukan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 yang setiap hari kami lakukan pengamanan dan pemeriksaan digerbang masuk Kota Serang juga melakukan sosialisasi pencegahan,”tuturnya.

“Kami juga melakukan upaya-upaya pencegahan terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan sasaran Perbankan, Swalayan, Pertokoan, Lokasi ATM yang kini banyak dikunjungi warga,”jelasnya.

Selain personel Sabhara, personel Polsek jajaran juga meningkatkan patroli dengan sasaran yang sama Diwilayahnya masing-masing,”pungkasnya (TP/HUMAS).

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …