ANTISIPASI KEJAHATAN : Polisi Patroli Dialogis di Pasar Tumpah Puri Jaya

whatsapp-image-2017-01-14-at-23-02-30

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Pasar tumpah yang digelar tiap hari Sabtu sore di seputaran Jalan perumahan puri jaya cukup membuat jalanan macet. Hal ini karena para pedagang menggunakan sebagian badan jalan.
Menyikapi keadaan tersebut Unit Sabhara Polsek Pasarkemis sebagai pengemban fungsi preventif meluncurkan 1 unit patroli untuk melaksanakan Patroli Dialogis di lokasi tersebut, Sabtu, (13-01-2017).

Personel unit Sabhara 801 Yang diawaki Aiptu Subiyantoro Dan Aiptu Samsul Asri,  SH yang baru 2 hair menjadi anggota unit patroli ini tidak segan-segan memberikan imbaun Kamtibmas kepada para pengunjung untuk menjaga barang berharganya masing-masing. Serta teguran kepada para pedagang yang barang dagangannya mengganggu arus lalu lintas.

Para tukang parkir juga tak luput dari sasaran patroli kali ini. Personel unit Sabhara mengingatkan agar menertibkan posisi parkir agar tidak menggangu arus lalu lintas.

Hal ini sangat efektif dilakukan mengingat padatnya pengunjung yang belanja di lokasi ini tiap sabtu sore. “Harapannya tercipta situasi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat belanja tanpa harus menggangu kepentingan orang lain sebagai pengguna jalan,” ujar Kapolsek Kompol Kosasih.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *