Antisipasi Kejahatan Polres Serkot Laksanakan Patroli Senja

Kota Serang – Polisi terus berinovasi dalam melakukan operasi pengamanan. Yakni melakukan patroli senja yang dipimpin Pawas : Ipda Rifki .S.Trk ( Kanit 1 Reskrim ) Polres Serkot didampingi KSPK (A) Aiptu Iim Saepudin beserta piket fungsi lainnya menjelang pergantian senja ke malam personel Sabhara mengawasi situasi di wilayahnya juga menyapa warga untuk memberikan imbauan dan pesan Kamtibmas. Selasa (30/11/2021)


Kegiatan ini melayani, mencatat Indentitas dengan menukar ID Card, Melakukan pengaturan keluar masuk Tamu/ masyarakat ke Mako Polres Serkot, melakukan pemeriksaan kendaraan, barang dan orang dengan tetap menjalankan Protokol kesehatan.

Kegiatan patroli sore tersebut guna mencegah terjadinya laka lantas maupun kejahatan jalanan seperti Jambret, curanmor maupun tindak kriminalitas lainnya Khususnya dijalanan demi menciptakan situasi wilayah hukum Polres Serkot dalam keadaan aman dan kondusif.

Adapun tujuannya yaitu untuk antisipasi gangguan keamanan serta melaksanakan himbauan dan mengingatkan kepada masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pintu gerbang masuk Mako Polres Serkot pada pukul 08.00 – 18.00 WIB. Adapun jumlah tamu 135 orang :
– Pejalan kaki       : 18 orang
– Menggunakan R2  : 55 unit
– Menggunakan R4  : 45 unit

Selama kegiatan Patroli berlangsung aman dan lancar, tertib dan kondusif, tidak ditemukan pelanggaran oleh personel baik Garplin maupun Kode Etik. Serta selalu menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …