Antisipasi Kemacetan Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Intens Laksanakan Giat Strong Point

LEBAK,- Antisipasi Kemacetan di Wilkum Polsek Rangkasbitung Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,AIPDA Didik.MP dan BRIGADIR Imam Solichin, intens melaksanakan giat pengaturan Lalu Lintas di depan RSUD Adjidarmo Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung.Rabu pagi 11 Januari 2023,pukul.06.30 Wib.

Sekaligus memberikan arahan dan edukasi kepada warga masyarakat pengguna jalan untuk senantiasa menjaga ketertiban dan meningkatkan kewaspadaan serta serta selalu berhati-hati dalam berlaluintas, agar terjaganya situasi kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K, MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menyampaikan “Giat strong point ini sudah menjadi kewajiban kami melaksanakan pengaturan dan Patroli Kamseltibcar Lantas, ditempat- tempat yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas dan kemacetan.

“Selain itu Kami juga menempatkan anggota Polsek Rangkasbitung ke beberapa titik rawan laka lantas di Wilkum Polsek Rangkasbitung. Tentunya kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …