Antisipasi Kemacetan di Pagi Hari, Ditsamapta Polda banten Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas


Serang – Personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan raya arteri serang antisipasi Kemacetan di pagi hari pada Selasa (29/03).

Ditsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan kegiatan pengaturan lalulintas di pagi hari merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Ditsamapta Polda Banten. “Dalam rangka membantu memperlancar arus lalulintas di pagi hari disaat karyawan atau para pekerja dan anak sekolah melaksanakan aktifitasnya, personel Ditsamapta Polda Banten hadir mengatur lalu lintas,”ujarnya.

Murwoto menyampaikan bahwa Ditsamapta Polda Banten menggelar personelnya untuk meminimalisir terjadinya antrian kendaraan, agar masyarakat yang melaksanakan aktifitas dipagi hari tidak terhambat. “Ditsamapta Polda Banten menggelar personelnya untuk meminimalisir terjadinya antrian kendaraan, agar masyarakat yang melaksanakan aktifitas dipagi hari tidak terhambat dan tiba tepat waktu,”ujar Murwoto.

Murwoto berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. “Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat Polantas hadir dan mengamankan serta memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan agar dapat menuju ke tujuannya dengan lancar.”tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …