Antisipasi Kenakalan Remaja Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Koordinasi Dengan Pihak Sekolah Terkait Kegiatan Binluh dan Sosialisasi

SERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada para dewan SMPN 2 Gabus Desa Gabus Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, bertujuan menjalin silaturahmi dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Kamis (20/10/2022).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas berharap Para Guru lebih meningkatkan pengawasan kepada Para Muridnya untuk mengatasi Kenakalan Remaja yang cenderung dilakukan oleh anak-anak Sekolah salah satunya naik motor kebut-kebutan yang membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya, selain itu juga tauran antar pelajaran dan gank motor” ujar Rohman.

“Di sisi lain pihak sekolah mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan bhabinkamtibmas dan diharapkan kegiatan seperti ini tetap berkelanjutan, selain itu juga pihak sekolah telah mengatur jadwal untuk Bhabinkamtibmas Polsek Kopo melaksanakan kegiatan Binluh Kenakalan Remaja dan Sosialisasi Bahaya Narkoba yang akan di laksanakan pada Hari Senin 24 Oktober 2022 di SMPN 2 Gabus”

Ditempat terpisah Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. mengatakan, “Kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan para guru-guru sehingga dapat terjalinnya komunikasi yang baik dan berkelanjutan guna terciptanya situasi Kamtibmas di lingkungan Sekolah yang aman kondusif” ujar kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …