Antisipasi Kriminalitas, Anggota Piket Dari Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Laksanakan Patroli Antisipasi C3

 

POLRESTA SERKOT | Antisipasi gangguan Kamtibmas personel Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot melaksanakan patroli antisipasi C3 dengan melaksanakan patroli di tempat tempat rawan tindak pidana di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya Kota. Serang, Selasa (21/2/2023).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Aipda Fally Dwi R, SH selaku Ka SPK bersama Aipda Rano di Alfamart Jl. Raya Syech Muhamad Nawawi Kel. Banjarsari Kec. Cipocok Jaya Kota Serang. Dengan kehadiran Polri bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan berbelanja.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya S SiT,M.Si., menjelaskan patroli yang dilakukan personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan tempat kerja.

“Kami laksanakan patroli dan masyarakat kami himbau untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing guna menciptakan kamtibmas yang Kondusif“. Tutur Kapolsek Cipocok Jaya.

“Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan, tawuran serta gerombolan bermotor di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya.” pungkas Kapolsek Cipocok Jaya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …