Antisipasi Kriminalitas, Balapan Liar dan Tawuran Antar Pemuda Dengan Patroli Dialogis KKRYD Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota

 

Anggota Polsek Cipocok Jaya Polresta Serang Kota Polda Banten melaksanakan patroli dialogis KKRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Cipocok Jaya terhadap daerah rawan kejahatan serta mengantisipasi balapan liar dan geng motor, pada hari Minggu pagi (12/02/2023) dimulai jam 00.30 WIB.

Kegiatan patroli dialogis KKRYD yang laksanakan oleh personil piket jaga Polsek Cipocok Jaya Bripka Sara dengan kekuatan sebanyak 2 personil Unit Samapta Polsek Cipocok Jaya dengan sasaran pertokoan, waralaba, objek vital dan daerah rawan kriminalitas di Darkum Polsek Cipocok Jaya.

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya, SST menyampaikan dalam giat tersebut bentuk antisipasi atau pencegahan sekaligus mengantisipasi balapan liar dan geng-geng motor, serta mengedukasi masyarakat agar tidak percaya dengan berita-berita hoax di Darkum Polsek Cipocok Jaya.

Lokasi atau sasarannya tujuan Patroli KKRYD objek vital adalah wilayah atau daerah yang rawan kejahatan dan antisipasi balapan liar serta daerah sering terjadinya kriminalitas atau Guantibmas.

Kompol Lis Handaya, SST juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut pihak Polsek Cipocok Jaya melakukan pemeriksaan kendaraan atau orang yang dicurigakan dan barang bawaannya dilokasi itu serta juga memantau tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan yang berada di Daerah Hukum Polsek Cipocok Jaya.

Hasil yang ingin di capai dalam patroli dialogis tersebut terciptanya Daerah Hukum Polsek Cipocok Jaya aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …