Antisipasi Kriminalitas, Polsek Lebakgedong Polres Lebak Patroli KKRYD Gabungan

LEBAK  – Guna Menjaga situasi Kamtibmas yang aman Kondusif dan mencegah aksi kriminalitas dan tanggap bencana di wilayah kecamatan Lebakgedong Polsek Lebakgedong Polres Lebak Melakaksanakan Kegiatan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Di Tingkatkan (KKRYD) Patroli gabungan TNI POLRI pada sabtu malam hari (24/09/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar, SH, mengatakan, tujuan kegiatan Patroli gabungan ini, guna menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Lebakgedong antisipasi tawuran, tanggap bencana maupun antisipasi kejahatan kasus Curat, Curas, dan Curanmor (C3) untuk menimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kemudian berkeliling dengan menggunakan kendaraan roda empat dengan sasaran Objek Vital, Mesin ATM dan pemukiman warga Masyarakat kecamatan Lebakgedong maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas dan bencana alam.

“Disela-sela Patroli tersebut personel Polsek Lebakgedong Polres Lebak yang melaksanakan Patroli tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat semoga situasi Kecamatan Lebakgedong dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Iptu Supar. SH.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …