Antisipasi Kriminalitas Polsek Pagelaran lakukan Patroli C3 malam

Pandeglang – Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah kecamatan Cimanggu, Anggota Polsek Pagelaran melaksanakan giat rutin patroli malam C3 di pemukiman warga Sabtu (30/07/2022).

Seperti yang di lakukan anggota piket Polsek Pagelaran Bripka Ari Ibnu ( Ka SPKT Polsek Pagelaran) Bersama anggota jaga lainnya melakukan patroli di pemukiman warga dan berdialog dengan warga desa Margagiri kecamatan Pagelaran kabupaten Pandeglang .

Pada kegiatan patroli pemukiman dialogis dengan warga yang sedang berada di luaran rumah desa setempat. Dalam dialog tersebut petugas memberikan pesan kamtibmas agar bersama sama untuk menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing masing ..

Kegiatan patroli pemukiman setidaknya dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan maupun gangguan Kamtibmas, kata Ka SPKT Bripka Ari Ibnu.

Sementara itu Kapolsek Pagelaran AKP RAHYA menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam hari selain wujud ke siap Siagaan anggota kepolisian juga untuk antisipasi kerawanan kamtibmas,juga sekaligus untuk memberikan pesan ataupun himbawan Kamtibmas kepada warga masyarakat sehingga situasi Kamtibmas bisa Aman dan kondusif serta membangun silaturahmi sebagai wujud kedekatan antara polisi dan warga ,ucap Kapolsek Pagelaran.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …