Antisipasi Kriminalitas, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Gencarkan Patroli Malam Dan Cek Pos Kamling

Pasar Kemis ~ Cegah gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas malam hari, serta upaya pemeliharaan kamtibmas, malam ini empat personil Polsek Pasar kemis laksanakan patroli Blue Light dan sambangi petugas jaga Pos Kamling di Desa Pangadegan, Minggu (6/3/2022).

Situasi malam hari sangat rawan dengan terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas. Demi menjaga dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Pasar Kemis tingkatkan patroli Blue Light sebagai upaya pencegahan.

Giat patroli malam ini dilaksanakan oleh Bripka Kahar Mujiono, bersama Bripka Landung, Bripka Robert Novri dan Bruptu Saepul Bahri, dengan lampu biru rotator menyala, keliling di jalan Raya Cadas, pemukiman penduduk, lokasi perkantoran dan kawasan sekolahan serta tempat-tempat lainnya yang rawan tindak kriminalitas.

Dalam giat patroli malam ini, petugas patroli sambangi petugas jaga pos kamling di Desa Pangadegan guna berikan motivasi dan semangat kepada petugas jaga pos kamling. Bripka Kahar Mujiomo dalam dialogisnya menyampaikan peran aktif penjagaan Pos Kamling sebagai mitra Kamtibmas Polisi dalam menjaga situasi kamtibmas, agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas jaga malam hari, dengan melaksanakan ronda secara bergantian.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH menyampaikan “Dengan pelaksanaan tugas patroli malam hari yang dilaksanakan anggota Polsek Pasar Kemis dan di dukung peran aktif warga masyarakat menjaga lingkungan lewat penjagaan Pos Kamling, semoga situasi kamtibmas diwilayah Polsek Pasar Kemis PolrestabTangerang, tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif” Terang Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …