Antisipasi Laka Lantas Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Strong Point

LEBAK, – Personil Polsek Maja Polres Lebak laksanakan strong point, demi kelancaran arus lalulintas dan antisipasi terjadinya kemacetan serta gangguan kamtibmas di jalanan.

Seperti yang terlihat pagi ini personil Polsek Maja Aipda Hardi wahyudi dan Brigadir Iman sedang melaksanakan strong point mengatur lalulintas di jam pulang sekolah sekolah SDN 2 Maja, Jumat (03/02/2023)

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Maja Kompol Mulyadi, S.H mengatakan strong poin penting dilakukan, ini merupakan salah satu bukti pelayanan kepada Masyarakat, dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan antisipasi kemacetan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat pengguna jalan.

Kata Kapolsek, dirinya telah menjadwalkan personilnya untuk melaksanakan strong poin pagi dan sore hari serta memetakan titik-titik yang perlu kehadiran personel untuk melaksanakan giat tersebut.

“Kami telah membuat jadwal personil untuk melaksanakan strong poin pagi dan sore, kita tahu pagi dan sore mobilitas Masyarakat rame sehingga diperlukan kehadiran polisi untuk antisipasi kemacetan, laka lantas serta kejahatan jalanan.” Tutur Kapolsek Maja.

Selain itu, dengan adanya program strong poin dapat mengoptimalkan pelayanan polri kepada Masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Poin ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga Masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, maupun pengguna jalan lainnya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tutup Kompol Mulyadi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …