Antisipasi Libur Nataru, Ditpamobvit Polda Banten Gelar Pengamanan di Objek Wisata


Cilegon – Dalam rangka memastikan keamanan dan penerapan prokes pada objek wisata, personel Ditpamobvit Polda Banten gelar pengamanan di beberapa objek vital yang berada di kawasan Anyer, pada Minggu (26/12)

Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kompol Drs. Dodid didampingi Bripka A. Jubaedi, Brigpol Damas, Briptu Toni dan Briptu Dwi Samsul.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan hal tersebut. “Iya benar, bahwa Ditpamobvit Polda Banten menerjunkan personel untuk melakukan pengamanan di beberapa objek wisata salah satunya di kawasan Anyer,” ujar Edy Sumardi

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 melalui penerapan PPKM Level 3 di wilayah cilegon dan pembatasan pengunjung sebanyak 75%.

Edy Sumardi menambahkan bahwabDitpamobvit Polda Banten selaku pengemban tugas pengamanan objek vital, akan terus mendukung kebijakan pemerintah dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pengunjung objek wisata.

Sementara itu, Kompol Drs. Dodid selaku perwira pemimpin kegiatan menambahkan. Bahwa pengamanan yang ia pimpin ini berupa memberikan imbauan prokes kepada pengunjung, patroli di kawasan wisata dan memberikan imbauan waspada kejahatan.

“Kegiatan pengamanan yang kami lakukan meliputi melakukan patroli, memberikan imbauan prokes, memberikan imbauan agar waspada kejahatan dan menghimbau pengunjung untuk menjaga anggota keluarganya,” jelas Dodid

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan memastikan situasi kamtibmas di objek wisata selalu aman dan nyaman,” tutupnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …