Antisipasi Lonjakan Pengunjung Liburan Akhir Pekan, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Pantau Lokasi Tempat Wisata

Cilegon ~ Sebagai langkah mengantisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung wisata dalam mengisi liburan akhir pekan, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan pengamanan dan monitoring di tempat wisata. Senin (29/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah membenarkan bahwa terkait liburan akhir pekan, selalu memerintahkan kepada jajaran personelnya untuk memonitoring tempat wisata sebagai langkah antisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung di tempat wisata Istana Taman Cadas.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, Minggu (28/08) sebagai personel piket, Aiptu Okrianto bersama BrigadirAgam Wicaksono, melaksanakan kegiatan patroli dengan menyambangi tempat wisata Istana Taman Cadas, memastikan keamanan dan keselamatan serta mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung ke tempat wisata tersebut, yang berada di wilayah Desa Batukuda tersebut.

Diharapkan kepada pengelola tempat wisata tersebut untuk selalu memperhatikan kenyamanan dan keselamatan para pengunjung wisata dan selalu mengingatkan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama berada di areal tempat wisata, bahwa trend kasus covid-19 saat ini belum berakhir, “Ungkap Okrianto.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh pengunjung di tempat wisata Istana Taman Cadas tersebut, bahwa dalam mengisi liburan akhir pekan untuk tetap menjaga keselamatan dan keamanan selama berada di tempat wisata tersebut serta jangan abai terhadap disiplin protokol kesehatan, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Berikan Rasa Aman Dengan Blue Light Patrol

Dalam Pencegahan Street Crime dan Memelihara situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan …