Antisipasi Lonjakan Pengunjung Liburan Akhir Pekan, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Pantau Lokasi Tempat Wisata

Sebagai langkah mengantisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung wisata dalam mengisi liburan akhir pekan, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan pengamanan dan monitoring sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri di tempat wisata. Senin (12/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa akan selalu memerintahkan kepada jajaran personelnya untuk memonitoring tempat wisata, yaitu Istana Taman Cadas (ITC),guna memastikan situasi dalam keadaan aman dan kondusif dalam setiap liburan akhir pekan.

Sebagai personel piket, Minggu (11/12) AIPTU Okrianto bersama BRIPKA Darsiwan, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut langsung meluncur melaksanakan kegiatan patroli menyambangi tempat wisata Istana Taman Cadas (ITC), selain memastikan keamanan dan keselamatan juga sebagai langkah antisipasi adanya lonjakan pengunjung ke tempat wisata tersebut, yang berada di wilayah Desa Batukuda tersebut.

Terhadap para pengelola tempat wisata tersebut agar selalu memberikan pelayan terbaik dan semaksimal mungkin dengan memperhatikan kenyamanan dan keselamatan para pengunjung wisata yang datang ke tempat tersebut, mengingatkan dan menghimbau agar tetap disiplin terhadap protokol kesehatan selama berada di areal tempat wisata, “Ujar Okrianto.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh pengunjung di tempat wisata Istana Taman Cadas tersebut, untuk tetap menjaga keselamatan dan keamanan pribadi selama berada di tempat wisata tersebut serta jangan abai terhadap aturan yang berlaku di lokasi wisata tersebut selama mengisi liburan akhir pekan,

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …