Antisipasi Rumsong, Polsek Rajeg Melaksanakan Patroli Mobile


KABUPATEN TANGERANG – Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman, S.H melalui jajarannya terus tingkatkan Patroli dalam rangka antisipasi tindak kejahatan malam hari dan gangguan Kamtibmas lainya, khususnya terhadap Rumah Kosong (Rumsong) yang ditinggal pemiliknya Mudik Idul Fitri 1443 H.

Personil Polsek Rajeg, Aipda Kodir (unit Binmas) Bripka Syukron (Unit Binmas), Bripka Adi (Unit Reskrim) dan Briptu Irvanda (Unit IK), melakukan Patroli Mobile di Perumahan Griya Rajeg Lestari Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, pada Rabu Malam (04/5/2022), Pukul 22.30 WIB s/d selesai.

Patrtoli Mobile dilakukan dalam rangka menjaga dan memelihara kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rajeg, dan mengantisipasi terjadinya pencurian di Rumah Kosong (Rumsong) yang di tinggal Mudik pemiliknya,” Ujar Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman, S.H.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Personil Polsek Rajeg juga berdialog dengan Security Perumahan berbincang seputar Kamtibmas sekaligus mengadakan koordinasi serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Security untuk tetap waspada dalam melaksanakan tugas Jaga.

“Tetap tingkatkan kewaspadaan dan keamanan dalam bertugas, jangan lengah terutama saat pemilik rumah sedang mudik, segera laporkan kepada Polsek Rajeg jika mendapatkan informasi atau gangguan Kamtibmas dan tetap perhatikan keselamatan diri,” Tamdas Kapolsek Rajeg.

(Ast/Rls)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …