Antisipasi Tawuran pemuda & Kriminalitas jalanan!!! Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten lakukan KRYD malam hari

Cilegon – Sebagai bentuk antisipasi adanya kejahatan jalanan, anggota Polsek Cibeber dan polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan patroli Gabungan di malam hari. Sabtu dini hari (14/01/2023)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel menjelaskan serta kejahatan jalanan lainnya yang kini mulai meresahkan masyarakat, menjadi atensi pimpinan dalam menjaga kondusifitas diwilayah.

Suhel menerangkan “Patroli malam tersebut, di laksanakan secara Gabungan dengan personil Polsek Mancak guna meningkatkan keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Cibeber dan Mancak” terangnya.

“Namun kali ini kegiatan kita fokuskan di Sekitaran wilayah kecamatan Mancak kabupaten serang, Guna meningkatkan Kemana dan Kondusifitas di wilayah tersebut Ujarnya.

Sebagai bentuk pencegahan adanya balap liar dan kriminalitas Jalanan di wilayah tersebut, “Kami langsung perintahkan anggota untuk lakukan patroli gabungan dan pembubaran apabila didapati kerumunan pemuda Yang mencurigakan ataupun kriminalitas di lokasi tersebut. Setelah mendatangi lokasi anggota kami menemukan adanya sekumpulan pemuda yang sedang berkumpul, selanjutnya di berikan himbauan kamtibmas dan di arahkan untuk segera membubarkan diri agar tidak menimbulkan menimbulkan gangguan kamtibmas ditengah masyarakat,” Tutup Suhel.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …