Antisipasi Tawuran, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Berikan Edukasi Kepada Remaja Yang Nongkrong


Polres Serkot | Untuk antisipasi tindak kriminal dan kenakalan remaja, Anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot meningkatkan patroli di kawasan yang sering menjadi tempat tongkrongan remaja dan anak sekolah yang bertempat di Jl. Tasikardi Desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Minggu, (27/2/2022)

Aipda Achmad mengatakan patroli tersebut menyasar tongkrongan remaja untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada para kalangan remaja tentang kenakalan remaja antara lain balapan liar, tawuran, bahaya Narkoba, tertib berlalu lintas hingga penyalahgunaan media sosial yang berujung pada UU ITE.

“Kegiatan ini sebagai wujud pencegahan terkait dampak dan bahayanya kenakalan remaja seperti balapan liar, penggunaan Narkoba, pergaulan bebas, mabuk-mabukan hingga tawuran.” Ujar Aipda Achmad.

Sementara itu dilokasi terpisah Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmmas di wilayah Kecamatan Kramatwatu agar tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada para remaja mengingat masih sering ditemukan remaja yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan.

“tujuan dilaksanakannya dialogis dengan para remaja diharapkan para remaja sebagai generasi penerus tidak terjerumus ke hal-hal yang melanggar hukum serta mendukung percepatan penanganan covid-19″ Ujarnya.

Tambahnya, “Kami juga minta kepada para remaja untuk dapat dan bisa membantu tugas tugas dari Polisi, dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban, dan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan hendaknya untuk segera menghubungi kami petugas” Tutup Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …