Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Rutin Patroli Dialogis di Akhir Pekan

LEBAK,–Peraonel Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA H.Ramdani bersama BRIPKA Agus.S, giat Patroli antisipasi C3 serta memberikan himbauan kamtibmas kepada pemuda yang sedang nongkrong di seputaran alun-alun Rangkasbitung, agar membubarkan diri dan kembali ke rumah nya masing-masing.Sabtu malam pukul. 01.00 Wib. Minggu (3/7/2022)

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Rangkasbitung memberikan arahan dan edukasi kepada para pemuda yang masih nongrong di alun-alun untuk selalu menjaga kondusifitas dan ke amanan dan di persilahkan untuk membubarkan diri, kembali ke rumah masing-masing.

Kapolsek Rangkasbitung menjelaskan bahwa Kegiatan Patroli dialogis tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung,” jelasnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan
“Patroli termasuk kegiatan kepolisan rutin yang di tingkatkan (KKRYD), dengan adanya kegiatan patroli dialogis di tempat obyek vital, dan di alun alun Rangkasbitung, secara continue dapat mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, tindak kriminalitas seperti C3 di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, “tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …