Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Laksanakan Patroli Di Gerai ATM

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Laksanakan Patroli Di Gerai ATM

Tigaraksa_/… Guna mencegah tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Tigaraksa personel Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas yaitu di ATM Perbankan, di Pasar Gudang TIgaraksa.

Dengan menggunakan kendaraan mobil patroli Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang, yang dipimpin oleh Pawas Iptu Eddy Purnomo bersama anggota melaksanakan Patroli di Gerai ATM Perbankan yang berada di Pasar Gudang TIgaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis Dinihari (24/2/2023). Jam 03.00 wib.

Dalam melaksanakan tugas Patroli di setiap tempat, baik di Gerai ATM Perbankan, Pertokoan, maupun di pemukiman penduduk, petugas patroli Polsek Tigaraksa selalu melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas guna mencegah terjadinya tindak kejahatan kepada warga masyarakat yang ditemui.

Secara terpisah Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc.Eng melalui Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH mengatakan Patroli di Gerai ATM perbankan, pertokoan maupun di pemukiman penduduk di wilayah Polsek Tigaraksa rutin dilaksanakan personel Polsek Tigaraksa hal ini dimaksudkan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang” kata Kapolsek Tigaraksa

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …