Antisipsi Tindak Kejahatan Jalanan Di Wilkum Polsek Rangkasbitung, Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Rutin Patroli Mobile

LEBAK– Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Wahyu Zatmiko dan BRIGPOL Wahyu Triono, laksanakan giat Patroli mobile sekaligus berikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah, Kecamatan Rangkasbitung.Rabu malam 08 Februari 2023,pukul.01.15 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Guna antisipasi tindak kejahatan Jalan seperti C3 dan balapan liar Kita Perintahkan anggota Polsek Rangkasbitung untuk patroli mobile di seputaran Jalan Multatuli, Jalan Baypass Soekarno Hatta Rangkasbitung, Dan Jembatan II di Wilkum Polsek Rangkasbitung.

“Selain itu kita juga dari Polsek Rangkasbitung mengajak kepada warga masyarakat yang sedang melaksanaka tugas ronda siskamling, Untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …