Home / News / Antusias Warga Sangat Meriah, Polda Banten Siapkan Pengaturan lalu lintas

Antusias Warga Sangat Meriah, Polda Banten Siapkan Pengaturan lalu lintas

whatsapp-image-2018-08-09-at-19-33-31

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon- Antusias warga Cilegon dalam menyambut Torch Relay atau Arak Api Obor Asian Games 2018 sangat meriah, Ribuan warga Cilegon memadati lokasi Torch Relay atau kirab obor Asian Games 2018 di Landmark, Kota Cilegon, Kamis (9/8/18).

Arak api obor mulai dilakukan dari Pelabuhan Merak menuju Landmark Cilegon menggunakan iring-iringan kendaraan. Dari Landmark, arak api obor dibawa oleh Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariadi bersama pelari menuju rumah dinas serta dikawal oleh Anggota POLRI dan TNI.

Kepolisian Daerah Banten menerjunkan sebanyak 350 personil untuk mengawal dan mengamankan pelaksanaan kegiatan Torch Relay atau Arak Api Obor Asian Games 2018.

Pengaturan lalu lintas telah dipersiapkan dan disiagakan oleh Polda Banten beserta Polres Jajaran, seperti yang terlihat Di Landmark Kota Cilegon, antusias warga Cilegon yang memadati ruas jalan membuat pergelaran Torch Relay atau Arak Api Obor Asian Games 2018 sangat meriah, namun tidak terjadi kemacetan.

Perjalanan Arak Api Obor Asian Games 2018 dilanjutkan keliling kota dan kabupaten Serang. Beberapa tempat yang akan disinggahi yakni wisata Tasikardi, masjid Agung Banten Lama, Stadion Maulana Yusuf dan berakhir di Museum Negeri Banten. (am/id/rus)

About aam 87

Check Also

img-20180812-wa0030

Kapolres Pandeglang Gelar Istigosah Kebangsaan bersama Ulama dan Umara Kabupaten Pandeglang

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang- Dalam Rangka HUT RI Ke – 73 tahun 2018 Polres Pandeglang bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *