Apel konsolidasi Satbrimob Polda Banten Setelah Pembersihan Puing-Puing Dampak Gempa di Wilkum Polres Pandeglang



Pandeglang –  Personel Polda Banten laksanakan Apel Konsolidasi dalam rangka kesiapsiagaan dan antisipasi bencana alam di Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang pada Minggu (16/01 ).

Kabagops Polres Pandeglang memimpin langsung kegiatan Apel Konsolidasi dalam rangka kesiapsiagaan dan antisipasi bencana alam di kec. Sumur.

Kabagops Polres Pandeglang yang di damping Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten bersama Kanit Ditsamapta, dan Danki Polairud Polres Pandeglang mengatakan
Berterima kasih atas Tugas Kemanusiaan rekan rekan polri telah membantu masyarakat untuk evakuasi, juga membersihkan puing – puing reruntuhan bangunan rumah warga.

Kondisi saat ini di lokasi terdampak gempa  di kec.Sumur dinyatakan kondusif dan tenang.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho Menyampaikan,”Personel Brimob akan bekerja semaksimal mungkin bersama dengan Dinas terkait, untuk pemulihan secepat nya, puing bangunan yang di rasa cukup membahayakan segera dibersihkan dan disingkirkan, serta berharap agar masyarakat tidak panik ketika terjadi gempa susulan.” ujar Dwi Yanto

Terakhir, untuk anggota Polri yang berada di lokasi selama beberapa hari saya mengucapkan terimakasih selalu semangat dan memiliki semangat tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” tutup Dwi Yanto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …