Apel Pagi Kapolsek Kopo Polres Serang Cek Senpi dan Kelengkapan Identitas Personel

Pagi ini terlihat Personel Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan apel pagi rutin dipimpin langsung oleh Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. Rabu (07/09/2022).

Setelah apel pagi Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H di dampingi Ps. Kanit Provos Aipda Asep melaksanakan pengecekan senjata api (senpi) dan kelengkapan identitas personel untuk mengecek kedisiplinan anggota terhadap penggunaan barang tersebut.

Kegiatan dilaksanakan di halaman mako Polsek Kopo Polres Serang dan diikuti oleh seluruh personil yang memegang Senpi.

untuk pemeriksaan senjata api dinas dan amunisinya yang di cek berupa kelayakannya sekaligus mencegah terjadinya penyalahgunaan penggunaan senjata api dinas yang dipakai pinjamkan kepada anggota.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kopo menyampaikan arahan kepada personel agar memelihara serta merawat senpi dan ranmor, sehingga sewaktu digunakan dapat berfungsi dengan baik, selain itu bertujuan menginventarisasi senpi dinas dan ranmor dinas sehingga antara administrasi dan bukti fisik sinkron.

“Saya harap anggota bisa menjaga kebersihan ranmor dan dilaksanakannya pemeriksaan senpi guna meminimalisir penyalahgunaan senpi dan ini akan kita lakukan secara berkala guna mencegah hal – hal yang tidak diinginkan terkait kesiapan fasilitas kedinasan,” Ujar Kapolsek Kopo.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …