Apel Pagi Olahraga Bersama Personel Polresta Serang Kota di Pimpin oleh Kabag SDM

Serang – Kabag SDM Polresta Serkot pimpin Kegiatan Apel Olah raga Pagi di Lapangan Hitam pada Jumat,(18/11).
Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. melalui kabag SDM Kompol.Asroji berikan arahan kepada personel Polresta Serkot dalam Apel Pagi tetap Tidak bosan-bosan untuk mengingatkan pelaksanaan Kedisiplinan Apel Pagi.
Dengan berolahraga menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh,maka perlu kita laksanakan kegiatan olahraga bersama pada hari jumat ini.
Jaga kesehatan dengan olah raga teratur dan minum suplemen atau Vitamin karena Cuaca tidak menentu.
Penekanan Apel Pagi ini kepada piket Provost cek Personel yang sering terlambat untuk tegas berikan Sanksi agar tidak menyebarkan virus kepada personel yang masih Rajin untuk Dinas
Tidak ada Anggota Yang melakukan Pelanggaran,dan terus tingkatkan Kinerja dan jaga solidaritas dengan seluruh personel Pokresta Serkot.
Silahakan untuk provost yang keterangan terlambat untuk di cek keberadaannya yang jelas, ujar Kabag SDM Polresta Serkot.
Pada saat Apel pagi penekanan Kabag SDM Polresta serkot personel harus tau dan Update semua kegiatan tingkat nasional maupun daerah.
Kabag SDM juga menambahkan untuk terus Layani masyarakan dengan baik, karena kita hadir selain untuk melaksanakan penegakan Hukum,kita juga melaksanakan tugas dengan SOP serta layani Masyarakat dengan Humanis.
Pandemi belum berakhir silahkan untuk Personel Polresta Serkot untuk tetap menjaga kesehatan dan himbau agar tetap laksanakan Prokes untuk menghindarkan kita terhadap Virus Covid 19.
Menindak lanjuti program Quickwins presisi segera di rubah kultur personel polresta serkot dengan cepat berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,Tambah kabag SDM polresta serkot pada saat apel olahraga pagi.
Terimakasih kepada personel Polresta yang tetap semangat dan disiplin dalam pelaksanaan tugas kepolisian Tutup.Kabag SDM.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …