Apel pagi Polresta Serkot, Pimpinan Apel berikan pesan “Tetap jaga kedisiplinan”

POLRESTA SERKOT_ Apel Pagi personel Polresta serkot di Pimpin oleh Kabag SDM Polresta serkot di Lapangan Hitam pada Senin, 20/03.

Kabag SDM Polresta serkot Kompol. Asroji, S.H., M.M., Berikan arahan dan motivasi kepada peserta Apel pagi di Lapangan Hitam Polresta serkot,diawali dengan berdoa memohon kemudahan kepada Allah Swt. Agar kita selalu di beri kemudahan dalam pelaksanaan tugas Polri Polresta serkot Sehari-hari.

Kabag SDM. Polresta serkot menuturkan pada saat Apel pagi masih di temukan Pelaporan Danton masing-masing satker dan fungsi masih ada yang terlambat dan sakit,mohon untuk kasatker dan kasatfung untuk mengingatkan kepada personel yang masih terlambat untuk di atur waktu keberangkatan dari rumah ke kantor.

Silahkan untuk personel yang terlibat Ops Pekat Maung 2023 untuk tetap laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sasaran Ops Pekat jelas Peredaran miras dan Premanisme yang menggangu Cipta kondisi menjelang bulan Ramadhan Tambah Kabag Sdm Polresta Serkot.

Penekanan terakhir pada saat Apel pagi agar personel Polresta serkot tetap tingkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas,tidak ada yang membuat hambatan dan pelanggaran sekecil apapun, serta jauhi narkoba.Tutup Kabag SDM.Polresta serkot pada saat Apel pagi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …