Apel Pagi Wujud Pendisiplinan Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Sebelum melaksanakan Kegiatan Kepolisian


*Cilegon* – Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, Selain untuk mendengar arahan pimpinan, Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri,Serta Sebagai Wadah informasi bagi Setiap Personel, Rabu pagi (12/01/2022).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H melalui Kapolsek Cilegon AKBP Karep Waluyo ditempat terpisah Yang di Wakilkan oleh Kanit Binmas Polsek Cilegon mengatakan bahwa Kegiatan Apel pagi ini adalah wujud pendisiplinan personel Polsek Cilegon Polres Cilegon sebelum melaksanakan Kegiatan Kepolisian.


Dalam apel tersebut terlihat personil Polsek Cilegon Polres Cilegon melaksanakan baris dengan menjaga jarak sambil mengunakan masker, Hal tersebut dilakukan karena dalam menyikapi situasi saat ini terkait mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19), terangnya.

Atensi dari Kapolsek Cilegon kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Dalam arahannya Kapolsek Cilegon meminta kepada Personel Polsek Cilegon agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Jelasnya.

Kapolsek juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat.

Tak lupa juga Kapolsek juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggotanya tanpa mengenal lelah secara terus menerus memberikan himbauan kepada masyarakat guna mengantisipasi menyebarnya virus corona yang saat ini sudah mewabah di indonesia,Ungkap Kapolsek.

“Selalu berdoa dan meminta kepada allah semoga kita semua diberi keselamatan dan kesehatan serta lakukan tugas tersebut dengan ikhlas demi keselamatan masyarakat”, tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …