Arahan Dansat Brimob Polda Banten Saat Jam Pimpinan di Aula Satbrimob Polda Banten

Serang – Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin memimpin langsung kegiatan jam pimpinan yang bertempat di Aula Satbrimob pada Rabu (17/05).

Arahan pimpinan ini bertujuan untuk melatih kedisiplinan serta tanggung jawab setiap anggota Brimob dalam melaksanakan tugasnya.

Begitupun dengan Brimob Polda Banten, Arahan yang dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol. Dede Rojudin dan diikuti oleh Wadansat Brimob AKBP Hadi Saepul Rahman bersama para Kabag, Danyon, Wadanden, Wadanyon, Kasi serta seluruh perwira Satbrimob.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Dede Rojudin mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dikarenakan satu Minggu kebelakang situasi Kamtibmas wilayah Banten dalam keadaan aman dan kondusif.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota atas kinerjanya secara maksimal dalam melaksanakan tugas, dimana sangat banyak kegiatan namun situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” ucap Dede.

Lanjut Dede berpesan kepada seluruh anggotanya agar bijak dalam bersosial media. “Saya ingatkan kepada anggota agar dapat menggunakan media sosial dengan bijak dan diharapkan seluruh anggota tidak membuat pelanggaran,” tutup Dede. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …