Awal Bulan Ramadhan, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli Di Perhotelan


Cilegon – Pada bulan suci Ramadhan kegiatan masyarakat tetap berjalan seperti biasanya, untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat maka personel Ditpamobvit Polda Banten laksanakan patroli, kesempatan kali ini hotel yang menjadi sasarannya. Senin (04/04).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan jika patroli tersebut dilakukan sebagai upaya Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas.

“Patroli merupakan salah satu tugas Ditpamobvit yang rutin kami lakukan, pada kesempatan ini kegiatan patroli difokuskan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Untuk hari ini, kami melakukan patroli dengan sasaran hotel yang berada di sekitar Merak” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menyampaikan ini sebagai antisipasi kami dalam bulan Ramadhan dikhawatirkan adanya pemudik yang melakukan mudik lebih awal.

“Guna mengantisipasi masyarakat yang melakukan mudik lebih awal, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli ke hotel di sekitar pelabuhan Merak guna melihat langsung kondisi dan menjamin keamanan di lokasi.” ucap Edy Sumardi.

Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo yang memimpin langsung kegiatan patroli ini menambahkan jika dalam patrolinya, selain melakukan koordinasi dengan pihak hotel kami juga memberikan imbauan protokol kesehatan. Kasubdit Wisata Ditpamobvit didampingi oleh Aipda Edo dan Bripda Trismawan.

“Kami selain berkoordinasi tentang sistem pengamanan di hotel juga memberikan imbauan protokol kesehatan guna memastikan semua berjalan dengan aman dan nyaman”. Tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …