Ayo Vaksin di Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten


Serang – Bulan suci Ramadhan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten terus membuka gerai Vaksin untuk melayani masyarakat umum yang akan melaksanakan vaksinasi.

Vaksinasi dipimpin oleh dr Rahimnoor dengan tim vaksinator Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten.

Kabid Dokes Polda Banten dr Agung pada Selasa (12/04) mengatakan bahwa saat ini gerai vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten masih melayani vaksinasi Covid-19 bagi seluruh masyarakat.

“Gerai Vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten masih melakukan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum yang belum melaksanakan vaksinasi tahap satu dan dua serta vaksinasi Booster,” kata dr Agung.

dr Agung mengatakan pelayanan tersebut dibuka dihari dan jam kerja. “Pelayanan vaksinasi dilakukan dari Senin sampai dengan Jumat di jam kerja, dimana masyarakat hanya cukup membawa KTP tanpa dipungut biaya,” ujar dr Agung

Saat ditemui dilokasi dr Rahimnoor mengatakan bahwa hari ini Rumah Sakit Bhayangkara telah membuka gerai Vaksin buat masyarakat umum.

“Hari ini Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten mengadakan Vaksinasi Kepada masyarakat. Sampai saat ini pencapaian Gerai Vaksin Biddokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten sebanyak 12 orang dengan 1 orang dosis 1, dan 11 orang dosis 2 Coronavac dan 46 1 orang, dosis 1 dan 45 dosis 3 Pfizer serta tim vaksinator sebanyak 12 orang vaksinator,” kata Ipda dr. Gerasimos

dr Rahimnoor mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. “Mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi, dengan melaksanakan vaksinasi akan membentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup dr Rahimnoor.

Kabiddokkes dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten terus mengajak warga Banten untuk vaksin di Klinik Biddokkes Polda Banten yang berlokasi di Alun-alun Barat Kota Serang dan Gerai vaksin Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten yang berlokasi di jalan Raya Serang Pandeglang KM. 2 Sempu Cipare Kota Serang. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …