Babinkamtibmas berikut Babinsa Polsek Datangi warga

 


Cilegon – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Kota bersama Babinsa Koramil cilegon melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten kunjungi warga dan ajak ngopi brsama ciptakan Harkamtibmas yang aman dan Kondusif Kamis (22/09/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon.S menjelaskan dalam menjaga kemanan dan ketertiban lingkungan kami terus tingkatkan kegiatan Patroli Datangi Warga binaannya ciptakan Rasa aman sehingga dapat meminalisir gangguan Kamtibmas serta menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada petugas jaga lingkungan.

Anggota yang mlksnakan kegiatan tersebut Anggota Bhabinkamtibmas polsek Cilegon Kota berikut anggota Babinsa Koramil cilegon.

Dalam Patroli ini kami focuskan di sekitar pemukiman warga yang tengah melaksanakan tugas ny,ajak duduk brsama dan ngopi bareng sehingga tercipta kedekatan dengan petugas yg tengah berjaga, memberikan himbauan tentang pentingnya keamanan wilayah.

Selain itu kami juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada warga dan masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati antisipasi dalam melakukan aktifitas sehingga dapat meminimalisir angka gangguan Kamtibmas tutuup nya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …